Selasa, 05 Januari 2010

EFEK DOMINO KESUKSESAN (1)

Berhasil mengatasi masalah akan mengantarkan kita pada posisi yang bagus untuk mengatasi masalah berikutnya. Kesuksesan kita akan menjadi bekal yang sangat baik untuk mencapai kesuksesan berikutnya. Orang yang kaya menjadi lebih kaya bukan karena harta yang dimilikinya, namun karena arah yang benar dalam usaha dan kehidupannya serta tindakan yang benar dalam langkah-langkahnya, sehingga kesuksesan itu akan muncul berulang-ulang.

Kalau dalam kehidupan, kita melihat yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin. Memang itu yang terjadi. Sekarang lihatlah kehidupan kita. Apakah kita makin kaya atau makin miskin? Jika kita makin miskin, maka segeralah berbalik arah. Kita pasti melakukan kesalahan yang mungkin tidak kita sadari. Jika kita tetap menjalani apa yang kita lakukan sekarang ini, maka kemungkinan kita akan semakin terpuruk. Namun jika kita merasa makin kaya, maka melangkahlah makin cepat.

Ingat!...Orang yang kaya semakin kaya, bukan karena dia memiliki harta lebih banyak, namun karena dia sudah berada diarah yang benar. Kesuksesan yang dia capai telah membuat efek domino untuk kesuksesan berikutnya.

----------------------------------------------------------------

Bisnis Online Terbaru Silahkan Daftar. Daftarnya gratis kok. Mumpung member nya masih sedikit dan bisa mendapatkan lebih cepet Rp.3,5 Milyar dalam setahun.

Klik link ini : http://www.GratisanShare.com/?ref=689

ORANG LAIN BISA, KITA MUSTI BISA.
ORANG LAIN TIDAK BISA, KITA MUSTI BISA.


Ayo buruan DAFTAR sebelum member nya banyak
gabung disini
http://www.GratisanShare.com/?ref=689