Selasa, 23 Februari 2010

Spirit of IRON TIGER

Lembaran tahun 2010 telah berjalan tanpa ada seorang pun yang mampu menghentikannya. Apakah anda telah mempersiapkan peta kesuksesan anda dalam memasuki tahun yang penuh dengan kesempatan-kesempatan yang disertai dengan resiko yang perlu disikapi. Mari belajar dengan prinsip harimau untuk menggapai kesuksesan anda.

T (Tiger Mindset)

I (Influence)

G (Go for the Golds)

E (Enthusiasm)

R (Result Oriented)


Tahun yang menurut penanggalan kalender Tionghoa sebagai tahun macan itu disambut optimistis. Bagi mereka, tahun ini dianggap sebagai masa penuh semangat dan kekuatan. Sesuai dengan spirit macan yang perkasa, kuat & garang, kita berharap kena semangat tersebut. Tahun ini orang bershio macan akan mendapat peruntungan yang bagus. Bisnis naik, asmara lancar & banyak peluang.


Hal ini semata-mata, supaya kita tidak pesimistis menanggai prospek kehidupan, sehingga dengan optimisme yang kuat, sudah merupakan modal untuk mencapai keberhasilan. Tapi harus ditunjang juga dengan kerja keras dan selebihnya. Tuhan yang menentukan. Di mana ada kemauan, di situ ada jalan, Adapun dalam menanggapi hal-hal negatif. Kita tidak perlu ambil pusing. "bersikap positif saja”. Ramalan negatif hanya sebagai sarana supaya kita tetap waspada.